Gabungan Seniman Ganjar Dorong Kreativitas Anak Muda Melalui Surabaya Street Fashion

Firman Rachmanudin
Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar Pranowo kembali mengadakan acara peragaan busana di jalan atau Street Fashion. (Foto: Firman Rachmanudin)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar Pranowo terus memfasilitasi anak muda terutama dalam dunia fashion. Salah satunya mengadakan acara peragaan busana di jalan atau Street Fashion dengan berkolaborasi bersama Citayam Fashion Week (CFW).

Untuk kali ini, GSI menggelar Surabaya Street Fashion dengan tema ‘Country Road Of Surabaya’ #BERANIBERBAKAT di Alun-Alun Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/9/2023).

Sejumlah influencer ikut meramaikan kegiatan Berani Berbakat yang merupakan Industri Creative bagi Gen Z dan Milenial ini. Misalnya alumni CFW Abdul Sofi Allail alias Ale hingga influencer nasional yaitu Sarah Tumiwa, Rifaeny dan Fachrul Hadid.

Selain aksi catwalk dari para model dan influencer, sejumlah kegiatan menarik juga terselenggara dalam kegiatan ini. Mulai jamming session bersama seniman jalanan Surabaya.

Lalu ada freestyle dance battle, fun games, pembuatan caricature Ganjar Pranowo oleh seniman asal Surabaya dan turut menghadirkan special guestar yakni Klantink band.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network