get app
inews
Aa Read Next : Terima Takjil Polisi, Puluhan Pendemo SiRekap Pemilu 2024 di Polres Jombang Bubar Diri

Jatim Beragam Nganjuk Ajak Pecinta Esport Tidak Golput dan Coblos Ganjar-Mahfud

Senin, 08 Januari 2024 | 21:19 WIB
header img
suasana nobar debat capres bersama para pecinta esport yang diadakan Jatim Beragam Nganjuk di Warkop Alecis Pasar Wage Nganjuk. (Foto: istimewa)

NGANJUK, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Nganjuk menggelar nobar debat Capres bersama anak muda penggemar esport. Kegiatan itu digelar di Warkop Alacis Pasar Wage Nganjuk, Minggu (7/1/2024). 

Koordinator Lapangan Jatim Beragam Cabang Nganjuk Habib mengungkapkan, nobar debat capres ini sengaja digelar bersama para penggemar esport untuk meningkatkan kepedulian anak muda terhadap pemilu serta mengurangi golput.

"Seperti yg kita ketahui generasi muda masih sangat rendah terhadap antusiasme di pemilu ini," jelasnya. 

Di tempat itu, telah menjadi semacam markas bagi para anak muda pecinta esport untuk berkumpul. Sehingga Jatim Beragam merasa perlu untuk mensosialisasikan sosok pasangan Ganjar-Mahfud. 

Menurutnya, sosok pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 itu merupakan sosok ideal pemimpin masa depan Indonesia. Sosok Ganjar-Mahfud dinilai sangat peduli dengan anak muda. 

"Apalagi dalam program yang diusung oleh ganjar mahfud juga sarat dengan kebutuhan generasi muda salah satu contohnya ada mental health yang menjadi permasalahan utama anak muda sekarang ini," tegasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut