get app
inews
Aa Read Next : Terima Takjil Polisi, Puluhan Pendemo SiRekap Pemilu 2024 di Polres Jombang Bubar Diri

Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Selasa, 09 Januari 2024 | 10:45 WIB
header img
Debat ketiga Capres

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Mojokerto Raya menggelar nonton bareng (nobar) debat ketiga capres 2024 di salah satu warung kopi Daerah Sambiroto, Mojokerto, Minggu (07/01/2024). Nobar tersebut dihadiri oleh lebih dari 40 orang yang bukan hanya simpatisan Ganjar-Mahfud saja, namun simpatisan dari paslon lain juga turut menghadiri nobar tersebut.

Ketua Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya, Dewanda Ramadhana Putra mengatakan, pihaknya sengaja menggelar nobar debat ketiga capres 2024 di warung kopi.

"Nobar debat ini sengaja kita kemas sederhana dan terbuka untuk membuat suasana yang nyaman dan menimbulkan diskusi-diskusi," jelasnya. 

Ia juga mengungkapkan dengan adanya nobar ini juga menjadi upaya Jatim Beragam Mojokerto Raya untuk menghidupkan UMKM. 

"Tak lupa juga diadakanya debat ini juga bukan tanpa alasan, ini merupakan upaya Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya untuk tetap mensupport dan memberi dampak positif usaha UMKM agar dapat terus maju dan semakin berkembang seperti di warung kopi yang menjadi tempat digelarnya nobar debat capres malam ini,” sambungnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut