Gabungan Seniman Ganjar Dorong Kreativitas Anak Muda Melalui Surabaya Street Fashion

Firman Rachmanudin
Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar Pranowo kembali mengadakan acara peragaan busana di jalan atau Street Fashion. (Foto: Firman Rachmanudin)

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial Kiki Astrida mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah wadah bagi anak muda khususnya Gen Z dan Milenial untuk berani berbakat khususnya di dunia fashion. Dengan harapan, dunia fashion di tanah air semakin terus berkembang potensial.

“Semoga dunia fashion semakin berkembang, potensial dari para desainer khususnya gitu,” katanya di sela-sela kegiatan, Sabtu (10/9/2023) malam.

Astrid menyebut kegiatan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat Surabaya. Terbukti, ada 50 peserta yang mengikuti Surabaya Street Fashion.

Lebih lanjut Astrid turut menjelaskan mengapa pihaknya ingin memberi ruang kepada Gen Z dan Minelial untuk menyalurkan bakatnya di dunia fashion. Hal ini sejalan dengan sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang selalu mengayomi anak muda dibidang seni dan budaya

“Figur Bapak Ganjar Pranowo yang sangat apresiasi dengan anak muda khususnya Gen Z dan Milenial dibidang fashion, bidang UMKM, bidang seni dan budaya,” urai Astrid.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network