Gabungan Seniman Ganjar Dorong Kreativitas Anak Muda Melalui Surabaya Street Fashion

Firman Rachmanudin
Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar Pranowo kembali mengadakan acara peragaan busana di jalan atau Street Fashion. (Foto: Firman Rachmanudin)

Dalam acara Surabaya Street Fashion kali ini bertema ‘Country Road Of Surabaya’ #BERANIBERBAKAT. Menurutnya tema itu sengaja dipilih karena sangat disukai oleh semua kalangan.

“Karena ini kan memang tema yang sangat digandrungi. Dan tema sebelumnya memang berganti-ganti, bervariasi sebuah karya dari anak-anak muda dan dibuat oleh mereka yang juga memang mencintai seni budaya di dunia fashion khususnya,” ungkap Astrid.

Di tengah acara Astrid selaku perwakilan dari GSI menerima karikatur bergambar Ganjar Pranowo dari para gabungan seniman di Kota Surabaya. 

Sementara itu, influencer Sarah Tumiwa menanggapi positif acara Surabaya Street Fashion dengan tema ‘Country Road Of Surabaya’ #BERANIBERBAKAT# yang digelar pendukung Ganjar Pranowo ini.

Bahkan Sarah turut menjadi juri untuk memberikan penilaian kepada peserta yang mengikuti acara Surabaya Street Fashion ini. Menurutnya acara ini membuat anak muda untuk berani berbakat serta menunjukkan kreativitasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network