Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Siap Berlaga di Ajang Porprov, Manajer: Persiapan Mulai 5 Bulan Lalu

Trisna Eka Adhitya
Manajer tim cabor sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto saat menjalani persiapan akhir jelang laga perdana. (Foto: istimewa)

Oleh karena itu, Raja memberanikan diri menjadi manajer dari cabor sepak bola Kabupaten Mojokerto. Ia ingin agar dunia sepak bola di Mojokerto dapat semakin berkembang ke level yang lebih tinggi. 

"Saya yakin ini pasti membangkitkan animo membangkitkan kecintaan masyarakat pada sepak bola dan semuanya lah, kan ini pesta olah raga yang bisa dinikmati masyarakat," ungkapnya. 

Ia pun mematok target tinggi kepada cabor sepak bola Kabupaten dalam ajang Porprov. Namun, untuk target terdekat ia mentargetkan Kabupaten Mojokerto mampu lolos fase grup. 

"Target jelas juara porprov, tapi target sementara lolos fase grup, tapi untuk targetnya di Mojokerto jujur saja target tertinggi bisa mendapatkan emas," katanya. 

Meski mematok target tinggi, ia mengakui bahwa tim-tim dari kabupaten/kota lain memiliki kualitas yang kurang lebih setara. Tapi dengan Kabupaten Mojokerto didapuk sebagai tuan rumah, ia meyakini tim sepak bola Kabupaten Mojokerto dapat meraih hasil maksimal. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network