get app
inews
Aa Read Next : Menang 3 Gol Tanpa Balas, PSMP Lolos 28 Besar Liga 3 Jatim

Persiapan Liga 3, PSMP Akan Pakai Jersey Aza Activewear

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 19:36 WIB
header img
Presiden PSMP Raja Siahaan (kanan) usai menandatangani MoU terkait Jersey PSMP di Liga 3. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) menandatangani MoU terkait jersey yang akan dikenakan dalam mengarungi Liga 3. Tak tanggung tanggung, manajemen PSMP menggandeng Apparel Aza Activewear

Keduanya telah sepakat untuk bekerjasama melalui penandatanganan dokumen yang dilakukan pada Jumat (06/10/2023) di DBL Academy PTC Mal Surabaya. Dalam kesepakatan tersebut PSMP akan mengenakan produk dari Aza Activewear selama dua musim kedepan. 

Presiden PSMP, Raja Siahaan menyampaikan, pihaknya tidak main-main dalam membesarkan nama PSMP di kancah pesepak bolaan nasional. Oleh karena itu, mengusung moto 'PSMP Wayahe Bangkit' ia mengandeng Aza Activewear sebagai salah satu apparel yang telah memiliki nama besar di Indonesia. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada AZA Activewear karena telah diberi kesempatan kerja sama selama dua musim kompetisi," kata Raja usai melakukan tanda tangan MoU. 

Pria yang pernah menjabat Manajer Cabor sepak bola putra Kabupaten Mojokerto dalam Porprov VIII ini juga menyampaikan, dengan jersey yang berkelas, PSMP dapat naik kelas dan menjadi kebanggaan masyarakat Mojokerto. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut