Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Siap Berlaga di Ajang Porprov, Manajer: Persiapan Mulai 5 Bulan Lalu

Trisna Eka Adhitya
Manajer tim cabor sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto saat menjalani persiapan akhir jelang laga perdana. (Foto: istimewa)

Ia pun berharap masyarakat dapat membantu memberikan semangat pada tim sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto. Ia meyakini, penonton sebagai pemain kedua belas akan mampu memberikan bantuan moril kepada pemain untuk meraih kemenangan demi kemenangan. 

"Ini kekuatannya (tim lain) merata, tapi yang harus semangatnya adalah Kita sebagai tuan rumah, jadi tidak ada kata kalah sebagai tuan rumah, apalagi kan boleh ada penonton," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Tim sepak bola Kabupaten Mojokerto diketahui berada dalam grup B. Tim Kabupaten Mojokerto akan bersaing pada fase grup bersama dengan Kabupaten Kediri, Kota Pasuruan, dan Kabupaten Pasuruan. 

Laga perdana tim Kabupaten Mojokerto akan dimulai pada Sabtu (02/09/2023) besok di Stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Pertandingan perdana tim sepak bola Kabupaten Mojokerto akan dimulai pukul 13.00 WIB dan akan berhadapan dengan tim Kabupaten Pasuruan

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network