get app
inews
Aa Read Next : Saksi AMIN dan Ganjar-Mahfud Tolak Teken Hasil Pleno KPU Jombang, Ada Apa?

Relawan Jatim Beragam Mojokerto Gelar Diskusi Bareng Peternak Kambing Di Kecamatan Trawas Mojokerto 

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:29 WIB
header img
Relawan Jatim Beragam usai menggelar diskusi bersama peternak kambing. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Mojokerto Raya menggelar diskusi bersama peternak kambing. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pasangan Ganjar-Mahfud melalui Relawan Jatim Beragam di bidang peternakan khusunya pegiat ternak kambing. 

Tentunya tak lupa juga Tim Jatim Beragam memaparkan program KTP Sakti dan beberapa program unggulan lainnya. Kali ini sasaran kegiatan tersebut digelar di salah satu kendang milik Mas Rudi (SBL Farm), Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jumat (09/02/2024).

“Ini merupakan momentum yang tepat untuk masyarakat, khususnya para peternak kambing yang nyatanya belum di sentuh oleh pemerintah. 21 program unggulan menjadi perhatian para peternak kambing demi kelangsungan ternak kambing mereka”, ucap Pemapar Program dari Tim Jatim Beragam Mojokerto Raya, Guntur Jagad Kurniawan, usai diskusi bersama peternak kambing.

Dalam kesempatan tersebut, tim relawan Jatim Beragam juga tak lupa untuk menyerap aspirasi dan keluhan berbagai peternak kambing. Mereka merasa peternak kambing kurang disentuh langsung oleh pemerintah pusat padahal mereka merasa memiliki potensi lebih dalam bidang peternakan khususnya kambing.

“Peternak kambing pada hari ini mengeluhkan sulitnya mengeluarkan perizinan, sulitnya mendapatkan modal, dan sulitnya memasarkan produk susu yang berpotensi ke lingkup pasar yang lebih luas. Poin demi poin program unggulan Ganjar-Mahfud yang sudah dipaparkan harapannya dapat menjadi jawaban atas keluhan tersebut,” jelasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut