get app
inews
Aa Read Next : Suport Acara Musik, Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya Adakan Acara Ini

Akhiri Masa Kampanye, Jatim Beragam Nganjuk-Jombang Gelar Fun Fishing

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:56 WIB
header img
Jatim Beragam Cabang Nganjuk-Jombang Adakan fun fishing. (Foto: istimewa)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Akhiri masa kampanye Relawan Jatim Beragam cab Jombang gelar Fun Fishing bersama Masyarakat Kalikejambon, Kec. Tembelang, Kabupaten Jombang. Kegiatan ini berlangsung seru dengan berbagai doorprize bagi yang berhasil mendapatkan ikan Master.

Acara dimulai dengan sambutan sebagai tanda dibukanya kegiatan Fun Fishing ini oleh ketua Relawan Jatim Beragam cab Jombang-Nganjuk. Kemudian, dilanjutkan dengan menyebar hampir 3 kwintal ikan lele dan 7 ikan master oleh ketua Relawan Jatim Beragam cabang Jombang-Nganjuk bersama sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua Jatim Beragam Cabang Nganjuk-Jombang, Bagas Herdiansyah Purra menyapaikan kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai penutup masa kampanye.

“Karena pembuka kegiatan kami diawal yaitu Deklarasi relawan Jatim Beragam Cab Jombang Nganjuk dan peresmian posko di Nganjuk maka sebagai penutup serangkaian kegiatan kampanye selama hampir 2 bulan ini kami memilih Jombang agar lengkap, dibuka di Nganjuk dan ditutup di Nganjuk,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini berlangsung meriah dengan berbagai hadiah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut