get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Pilpres Selesai, Ini Hasil Lengkap Perolehan Suara Per Provinsi dan Pemilu Luar Negeri

Last Minute, Sebagian Wilayah Mojokerto Digempur Satu Kampung Solid Satu Suara

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:54 WIB
header img
Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Mojokerto Raya saat menggelar sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud di Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Mojokerto Raya menggempur sebagian wilayah Mojokerto dengan kegiatan satu kampung solid satu suara. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mempromosikan salah satu program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud yaitu KTP Sakti dan tentunya beberapa program unggulan lainnya. 

Dalam mencapai tujuan Indonesia yang unggul dan berintegritas global, kali ini tim Jatim Beragam Mojokerto Raya memaparkan program unggulan seperti KTP Sakti di beberapa sudut kecamatan seperti Kemlagi, Gedeg, dan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Rabu, (07/02/2024). Tupoksinya jelas untuk mengenalkan salah satu visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud agar masyarakat dapat lebih memahami arah dan tujuan pasangan tersebut.

Koordapil Jatim Beragam Mojokerto Raya Mochammad Afif Avani mengungkapkan, program unggulan KTP Sakti Ganjar-Mahfud merupakan portal yang dapat digunakan dengan mudah oleh masyarakat untuk keperluan dalam hal bantuan sosial hingga kesehatan.

“Kemudahan akses menjadi dambaan masyarakat, dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan mereka semua hanya ingin seluruh kemudahan akses tersebut dapat direalisasikan. Program KTP Sakti menjadi sebuah terobosan mutakhir bagi seluruh masyarakat khususnya wilayah Mojokerto Raya,” ucap Mochammad Afif Avani, usai pemaparan program di Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, tim relawan Jatim Beragam juga tak lupa untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat. Lagi-lagi masyarakat mengeluh akan bantuan sosial dan pendidikan yang kurang tepat sasaran kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut