Logo Network
Network

Peduli Petani, Jatim Beragam Mojokerto Gencarkan Satu Kampung Solid Satu Suara Untuk Ganjar-Mahfud

Trisna Eka Adhitya
.
Kamis, 25 Januari 2024 | 13:52 WIB
Peduli Petani, Jatim Beragam Mojokerto Gencarkan Satu Kampung Solid Satu Suara Untuk Ganjar-Mahfud
Warga Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto Bersama Jatim Beragam Cabang Mojokerto kompak pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Mojokerto Raya melakukan kegiatan satu kampung solid satu suara dengan mempromosikan salah satu program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud yaitu petani bangga bertani. Kegiatan tersebut digelar di warung kopi dan rumah salah satu warga yang betempat di Kecamatan Kutorejo dan Bangsal Kab. Mojokerto, Rabu, (24/1/2024).
    
Pemaparan program petani bangga bertani bertujuan mengenalkan salah satu visi dan misi dari pasangan Ganjar-Mahfud. Tujuannya jelas agar masyarakat khusunya kelompok tani dapat lebih memahami arah dan tujuan pasangan untuk mencapai tujuan Indonesia yang unggul dan berintegritas global khusunya di sektor pertanian. 

Sebab kelompok tani memiliki peran yang begitu besar bagi perkembangan bangsa dan negara ini. 

Dalam pemaparan program unggulan petani bangga bertani, nantinya kelompok tani tersebut akan lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat. Permasalahan yang mereka hadapi perlahan nantinya akan diselesaikan dengan salah satu program unggulan tersebut. 

“Program petani bangga bertani menjadi program yang memang dibutuhkan bagi kelompok tani. Pasalnya banyak permasalahan dalam lingkup pertanian seperti kelangkaan pupuk, distribusi bantuan pupuk yang kurang tepat sasaran, dan sulitnya warga desa untuk mendapatkan irigasi air bagi sawahnya menjadi permasalahan yang perlu diperhatikan oleh pemerintah pusat saat ini,” ucap salah satu koordapil Jatim Beragam Cabang Mojokerto Raya, Mochammad Afif Avani, di Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.