Logo Network
Network

Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Cawapres, Dukungan Masyarakat Semakin Merata

Trisna Eka Adhitya
.
Senin, 22 Januari 2024 | 10:45 WIB
Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Cawapres, Dukungan Masyarakat Semakin Merata
Suasasna nobar debat cawapres keempat yang diadakan oleh Jatim Beragam Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Cabang Mojokerto Raya menggelar nonton bareng (nobar) debat keempat capres-cawapres 2024 di “Warung Kopi Mbah Darmo” (Kec. Kutorejo) dan Jl. Desa Kedunglengkong (Kec. Dlanggu), Mojokerto, Minggu (21/01/2024) malam. Nobar tersebut dihadiri lebih dari 50 orang yang saling merapat dan kompak mendukung Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia di 2024 ini.

Warung kopi menjadi tempat yang selalu disasar oleh Tim Jatim Beragam Mojokerto Raya, pasalnya disana terdapat diskusi-diskusi kecil yang membuahkan aspirasi hingga inovasi yang dapat diserap dan menjadi masukan bagi berbagai pihak terutama bagi pihak pemerintah.

"Nobar debat keempat capres-cawapres 2024 sengaja kami bikin secara sederhana, terbuka, dengan suasana hangat di warung kopi setempat. Tujuannya untuk membuat nyaman masyarakat saat menonton debat tersebut dan kami juga dapat menyerap aspirasi warga secara langsung," jelas Tim Data dan Riset Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya, Wahyu Waullilamri Kurniawan.

Pria yang akrab disapa Uleel ini juga mengungkapkan dengan adanya nobar ini juga menjadi upaya Jatim Beragam Mojokerto Raya untuk menghidupkan UMKM. 

"Kami selalu melibatkan pelaku UMKM sebagai bentuk support penuh dan kepedulian kami terhadap mereka, nobar yang digelar malam hari ini menjadi sarana bagi mereka untuk terus maju dan semakin berkembang kedepannya,” sambungnya.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini