get app
inews
Aa Read Next : Saksi AMIN dan Ganjar-Mahfud Tolak Teken Hasil Pleno KPU Jombang, Ada Apa?

Suport Acara Musik, Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya Adakan Acara Ini

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:04 WIB
header img
Relawan Jatim beragam gelar acara konser musik. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya gelar pertunjukan musik yang betempat di Pararaton Cafe, Kec. Bangsal, Kab. Mojokerto, Rabu  (3/1/2024) malam. Puluhan generasi muda se Mojokerto Raya turut memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan itu Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya mengajak mereka untuk sadar akan politik dan mengerti siapa saja calon pemimpin bangsa ini salah satunya Ganjar-Mahfud. Pasangan Ganjar-Mahfud senantiasa memberikan wadah bagi musisi daerah khususnya anak muda untuk mengkreasikan karya musiknya salah satunya melalui pertunjukan musik. 

Mojokerto sendiri dinilai memiliki potensi musik yang cukup besar. Hal tersebutlah yang dirasa perlu sentuhan-sentuhan dari pemerintah untuk saling mensupport.

"Pasangan Ganjar-Mahfud suka dengan musik, Pak Ganjar dengan Power Metalnya dan Pak Mahfud dengan Ebiet G. Adenya. Mereka sangat support bila ada potensi musik di daerah, maka bila diibaratkan seperti berlian mereka merupakan berlian yang terpendam di tanah dan perlu digali,” kata Tim Data dan Riset Jatim Beragam Mojokerto Raya, Wahyu Waullilamri Kurniawan atau yang kerap disapa Uleel tersebut.

Lanjutnya, Uleel menambahkan bahwa program internet gratis yang merupakan salah satu program unggulan dari 21 program menjadi bekal yang besar untuk musisi muda menuangkan segala kreativitasnya khususnya di industri musik digital.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut