get app
inews
Aa Read Next : Saksi AMIN dan Ganjar-Mahfud Tolak Teken Hasil Pleno KPU Jombang, Ada Apa?

Peduli Petani, Jatim Beragam Mojokerto Gencarkan Satu Kampung Solid Satu Suara Untuk Ganjar-Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 | 13:52 WIB
header img
Warga Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto Bersama Jatim Beragam Cabang Mojokerto kompak pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, tim relawan Jatim Beragam juga menyerap seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat terutama terkait keluhan maraknya praktek KKN di lingkup pedesaan. Serta bantuan sosial dan pendidikan bagi yang membutuhkan yang kurang tepat sasaran. 

“Seperti masyarakat Di Desa Kedung Uneng ini misalnya, tak sedikit masyarakat merasa berbagai bantuan dari pemerintah pusat yang turun langsung ke daerah menjadi kurang tepat sasaran. Mereka merasa tidak mendapatkan hak yang seharusnya mereka dapatkan," ungkapnya. 

"Melalui program petani banga bertani yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud ini diharapkan dapat memeberikan solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi,” imbuhnya. 

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Direktur Relawan Deputi Kinetik dan Teritorial TPN Ganjar-Mahfud yakni Mayor Jendral (Purn.) Purwo Sudaryanto untuk terjun langsung menyapa masyarakat dan menyerap seluruh aspirasi yang disampaikan oleh mereka. Usai serangkaian kegiatan kampanye bersama Ganjar-Mahfud yang begitu padat, ia yang merupakan kelahiran asli Mojokerto tersebut menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kelompok tani setempat. 

Purwo Sudaryanto merasa kelompok tani sekarang perlu mendapat perhatian khusus, aspirasi masyarakat menjadi kunci utama demi kelangsungan program dan demi ketahanan pangan yang semakin meningkat kedepannya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut