get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Dukung Ganjar, Relawan Jatim Beragam Siapkan 42 Titik Nobar Debat Capres

Sabtu, 06 Januari 2024 | 21:09 WIB
header img
Ketua Jatim Bersama Ganjar - Mahfud (Beragam) Bobby Tanaya Gunawan. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Antusiasme masyarakat dalam menonton debat Capres-Cawapres khususnya untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur semakin terasa. Seperti yang dilakukan relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) yang akan melakukan nonton bareng (nobar)debat ketiga dari berbagai titik di Jatim. 

Para relawan Jatim Beragam yang mayoritas berasal dari generasi muda ini telah mempersiapkan 42 titik yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di jawa Timur. Dari seluruh titik nobar tersebut, diperkirakan akan dihadiri ribuan orang untuk memberikan suport terhadap pasangan nomor urut 3 itu.

Ketua Jatim Beragam Bobby Tanaya Gunawan mengungkapkan, debat kali ini menjadi penting untuk mengetahui substansi dari pasangan Ganjar-Mahfud yang penting untuk dipahami masyarakat agar semakin yakin terhadap sosok ideal pemimpin Indonesia masa depan, yakni Ganjar-Mahfud. 

"Mengingat debat bisa bisa membongkar gimmick dan membuka kapasitas asli dari seorang pemimpin. Saya sendiri optimis kalo rakyat sekarang sudah pintar, tidak mau dibodohi lagi oleh gimmick-gimmick yang tidak mencerminkan kualitas dari seorang pemimpin," jelasnya, Sabtu (6/1/2024). 

Dalam debat ketiga, para capres akan berdebat dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik. Tema ini menurut Bobby, menjadi tema yang sangat relevan untuk menyaksikan manakah sosok pemimpin yang berpihak kepada rakyat kecil. 

Jika dibandingkan dengan sosok Capres yang lain, sosok Ganjar merupakan sosok yang akan mampu memaparkan dengan jelas bagaimana keberpihakannya terhadap rakyat demi kepentingan nasional. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut