get app
inews
Aa Read Next : Saksi AMIN dan Ganjar-Mahfud Tolak Teken Hasil Pleno KPU Jombang, Ada Apa?

Peduli Petani, Jatim Beragam Mojokerto Gencarkan Satu Kampung Solid Satu Suara Untuk Ganjar-Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 | 13:52 WIB
header img
Warga Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto Bersama Jatim Beragam Cabang Mojokerto kompak pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

Petani di Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto siap menangkan Ganjar-Mahfud. (Foto: istimewa)

“Ini merupakan kesempatan luar biasa yang saya dapatkan hari ini, menyapa langsung dan menyerap aspirasi para petani menjadi poin penting untuk disampaikan kepada Mas Ganjar dan Prof. Mahfud selaku calon presiden dan wakil presiden 2024. Mengingat Mas Ganjar yang merupakan sosok peduli pada wong cilik dan Prof. Mahfud yang merupakan pendekar hukum, permasalahan yang disampaikan terkait kelangkaan pupuk, distribusi bantuan pupuk yang kurang tepat sasaran, dan sulitnya warga desa untuk mendapatkan irigasi air perlahan dapat diatasi oleh mereka,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menyuarakan hak suaranya di tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing.

“Berbeda pilihan itu boleh, tapi kalau boleh saya sarankan pilihlah calon pemimpin yang merakyat dan mengerti kondisi yang sedang dihadapi bangsa dan negara ini. Siapa? Mas Ganjar dan Prof. Mahfud lah sosok pemimpin tersebut,” tegasnya.

Puluhan bingkisan yang juga berisikan pupuk cair turut dibagikan kepada puluhan masyarakat yang berada di titik-titik sasaran kegiatan satu kampung solid satu suara tersebut.

Serangkaian kegiatan di beberapa titik lokasi tersebut menjadi penting untuk membangun antusiasme dan semangat masyarakat mojokerto dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dengan harapan nantinya dapat membawa pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan pada pemilu yang akan digelar pada 14 Feburari mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut