get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Masa Kampanye, Jatim Beragam Nganjuk-Jombang Gelar Fun Fishing

Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Cawapres, Dukungan Masyarakat Semakin Merata

Senin, 22 Januari 2024 | 10:45 WIB
header img
Suasasna nobar debat cawapres keempat yang diadakan oleh Jatim Beragam Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

Uleel juga menambahkan bahwa sangat mengapresiasi penuh performa dari Prof. Mahfud MD selaku calon wakil presiden yang dipasangkan dengan Ganjar Pranowo.

“Penampilan Prof. Mahfud malam ini patut diacungi jempol. Data serta pengalaman yang beliau miliki dalam kurun waktu 20th ke belakang menjadi ujung tombak dalam debat tersebut. Sehingga menurut hemat saya performa Prof. Mahfud malam ini terlihat sangat menonjol dibanding dengan paslon yang lain,” tegasnya.

Antusiasme warga untuk menonton debat tersebut membuat Tim Jatim Beragam Mojokerto Raya senang dan merasa optimis jika Ganjar-Mahfud mampu mendapat suara lebih dengan performa yang luar biasa malam tadi.

“Hal itulah kemudian kami tampung sebagai bahan pelaporan bawasannya Mojokerto Raya mulai bergerak ke arah yang positif kepada Mas Ganjar dan Prof. Mahfud," tegasnya.

Mbah Darmo, salah satu penonton debat dan selaku pemilik “Warung Mbah Darmo” merasa sangat senang dengan digelarnya nobat debat di warung kecil sederhana miliknya tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut