get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Masa Kampanye, Jatim Beragam Nganjuk-Jombang Gelar Fun Fishing

Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Cawapres, Dukungan Masyarakat Semakin Merata

Senin, 22 Januari 2024 | 10:45 WIB
header img
Suasasna nobar debat cawapres keempat yang diadakan oleh Jatim Beragam Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

"Prof. Mahfud memang dikenal sebagai pejuang hukum dari dulu, orangnya yang tegak lurus dan tanpa pandang bulu dalam menghadapi suatu masalah hukum," jelasnya. 

Ia juga mengungkapkan, Cawapres nomor urut 3 itu memiliki kemampuan sebagai pemimpin di masa depan. 

"Debat malam ini beliau sangat keren dan menunjukkan kapasitasnya sebagai calon wakil presiden dimasa mendatang," ungkapnya. 

Pria 53 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Relawan Jatim Beragam atas suport pemberdayaan UMKM miliknya. 

"Tak lupa juga saya berterima kasih kepada Tim Relawan Jatim BeraGAM atas supportnya, jujur dengan adanya nobar seperti ini saya selaku pelaku UMKM merasa sangat senang. Warung saya yang biasanya sudah ramai semalam jadi tambah ramai dan meriah,” ujarnya.

Selain memfasilitasi nobar debat keempat capres-cawapres 2024, Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya juga membagikan sejumlah bingkisan berisi kaos, kalender, stiker, dan korek api kepada penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Momentum penting tersebut bertujuan untuk membangun antusiasme dan semangat masyarakat dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dengan harapan nantinya dapat membawa pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan pada pemilu yang akan digelar pada 14 Feburari mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut