get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Pilpres Selesai, Ini Hasil Lengkap Perolehan Suara Per Provinsi dan Pemilu Luar Negeri

Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Capres, Ganjar Dinilai Unggul

Senin, 05 Februari 2024 | 17:30 WIB
header img
Suasana nobar debat capres yang diadakan relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Relawan Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Mojokerto Raya menggelar nonton bareng (nobar) debat kelima capres 2024 di beberapa titik yakni di Kec. Bangsal dan Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, Minggu  (04/02/2024). Masing-masing titik nobar tersebut dipasang proyektor dengan 1 pengeras suara dan dihadiri oleh puluhan warga yang bukan hanya simpatisan Ganjar-Mahfud saja, namun simpatisan dari paslon lain.

Koor Dapil 5 Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya, Mochammad Afif Avani mengatakan bahwa debat pamungkas pada hari ini menghasilkan saling jual beli gagasan yang sangat menarik.

"Ganjar-Mahfud dengan 21 Program ungulannya menyampaikan dengan lugas dan bukan hanya sekadar janji pada statement penutup debat semalam, hal tersebutlah yang seharusnya menjadi pedoman masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin bangsa ini untuk kedepannya,” tegasnya.

Dalam nobar kali ini, Jatim Beragam menggelar nobar di Warung kopi serta salah satu rumah warga. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa program Ganjar-Mahfud akan terus mensuport UMKM sekitarnya. 

“Support UMKM terus kami galakkan agar membawa arus positif bagi pelaku UMKM, diadakannya nobar debat secara sederhana dan terbuka dengan suasana yang nyaman dapat memunculkan diskusi-diskusi kecil bagi masyarakat,” imbuh afif setelah acara nobar di Kecamatan Bangsal.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut