Pria di Jombang Pukul Teman Pakai Helm Gegara Utang Rp26 Juta, Begini Kronologinya

Zainul Arifin
Pria di Jombang Pukul Teman Pakai Helm Gegara Utang Rp26 Juta. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - MS (47), warga Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang harus berurusan dengan aparat kepolisian. Ia ditangkap atas dugaan penganiayaan dengan menggunakan helm.

Pelaku kalap dan nekat melakukan aksi kekerasan terhadap temannya Didik Suhendro karena masalah utang.

"Tersangka merasa emosi dan memukul korban menggunakan helm sebanyak dua kali. Lokasi kejadian di Jl Desa Denanyar, Kecamatan Jombang," kata Kasihumas Polres Jombang Iptu Kasnasin, Rabu (14/8/2024).

Kejadian bermula, Selasa 6 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB, MS mengirim pesan kepada korban untuk meminta kekurangan uang yang dipinjam oleh korban.

"Kemudian korban menanyakan posisi tersangka berada dimana. Pada saat itu tersangka sedang berada di rumahnya bersama dengan temannya Iwan," kata Kasnasin.

Kemudian MS pergi dari rumahnya untuk mengantarkan Iwan pulang ke rumah kontrakannya di daerah Tunggorono Jombang. Saat perjalanan, MS melihat korban sedang duduk di warung kopi yang berada di Desa Denanyar.

"Tersangka berhenti dan turun dari motor lalu melepas helmnya dan dibawa menggunakan tangan sebelah kanan," ujarnya.

Kemudian tersangka menghampiri korban dan menanyakan kekurangan uang yang telah dipinjam. Korban emosi lalu mendorong dan memegang leher tersangka. Spontan, MS langsung memukul korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan helm warna hijau yang dipegangnya dan mengenai dahi korban.

"Iwan melerai keduanya. Setelah itu korban pergi meninggalkan warung menggunakan sepeda motor korban," ujar mantan Kapolsek Perak tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network