get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Pria Jombang Curi Motor Tetangga yang Diparkir di Samping Rumah, Ini Kronologinya

Senin, 29 Juli 2024 | 12:33 WIB
header img
Pria Jombang Curi Motor Tetangga yang Diparkir di Samping Rumah. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kasus yang menjerat pria berinisial YT alias Mentil warga Jombang ini harus menjadi sebuah peringatan sekaligus pembelajaran. YT diduga kuat mencuri motor milik tetangganya yang kuncinya masih menancap di motor.

Polisi yang berhasil mengidentifikasi YT, akhirnya menangkapnya setelah menerima laporan dari korban bernama Mira Nurmayanti (23) perempuan warga Kedungboto, Jogoroto, Jombang.

Kasihumas Polres Jombang Iptu Kasnasin bahwa pelaku YT telah ditangkap dan dilakukan penahanan di Polres Jombang untuk penyidikan lebih lanjut. "Tersangka ditahan," kata Kasnasin dikonfirmasi, Senin (29/7/2024).

Kasnasin menjelaskan, YT melakukan tindak pidana pencurian motor beat milik tetangganya pada Kamis (25/7/2024) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban Mira meletakkan motor Honda Beat putih merah nopol S 5044 OCA disamping rumahnya.

"Motor itu diletakkan dengan keadaan kunci melekat atau tergantung di sepeda motor. Kemudian korban mengambil barang di jok motor,” katanya.

Setelah mengambil barang, Mira masuk ke dalam rumahnya dan meninggalkan kunci kontak masih melekat di jok belakang. Mira baru menyadari motor matik miliknya hilang setelah keluar dari rumah. “Posisi helm berada di bawah,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut