get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Pria Jombang Bawa Selingkuhan Pulang ke Rumah, Sempat Pukuli Anak Kandung

Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:58 WIB
header img
Seorang ayah menganiaya anaknya di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Warga Dusun Sumbersuko, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, dibuat kaget suara teriakan dua wanita minta tolong sambil keluar dari rumahnya.

Setelah dilihat, teriakan itu dari Fitri Mas'udah (20) bersama ibunya. Keduanya melarikan diri dari dalam rumahnya lantaran Fitri ketakutan setelah dihajar dan diancam dibunuh oleh bapaknya, AR (47).

Warga bersama perangkat desa setempat segera menolong ibu dan anak itu. Sementara AR diamankan ke balai desa setempat karena telah membuat resah. Setelahnya itu, AR dibawa ke Polres Jombang lantaran diduga melakukan kekerasan terhadap putri kandungnya.

"Pelaku sekarang berada di Mapolres Jombang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin, Kamis (15/8/2024).

Informasi dari kepolisian menyebutkan, Fitri dipukuli bapaknya setelah cekcok gegara perempuan diduga selingkuhan AR yang dibawa pulang ke rumah. Kejadian berawal AR mengajak seorang perempuan beserta anaknya tinggal di rumah istri sahnya selama dua minggu.

Perbuatan pria itu memicu kemarahan istri sah dan putri kandungnya, Fitri. Amarah memuncak ketika Fitri melihat bapaknya sedang berduaan dengan perempuan diduga selingkuhannya di ruang tamu.

"Fitri marah dan menggedor-gedor pintu ruang tamu sebagai wujud ia tidak terima," ujar Kasnasin dalam keterangannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut