Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini, Saksikan Mulai Jam Ini

Trisna Eka Adhitya
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berlaga di babak perempat final Singapore Open 2022. (Foto: instagram/badminton ina)

KALLANG, iNews.id - Singapore Open 2022 akan memasuki babak perempat final pada hari ini. Ada 8 wakil Indonesia yang akan berlaga untuk memperebutkan tiket menuju ke semifinal. 

Para wakil Indonesia ini akan mulai bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (15/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB. Nomor ganda putra dari Indonesia paling banyak yang lolos di babak ini dengan 4 pasangan yang bakal tampil. 

Partai pertama akan mempertandingkan Ahsan/Hendra melawan pasangan wakil india,  M.R. Arjun/Dhruv Kapila. The Daddies akan berebut tiket semi final di lapangan 2. 

Selanjutnya di lapangan 1 akan ada ganda putra Indonesia lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Danial Marthin. Mereka akan menghadapi pasangan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China. 

Lalu di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Ng Tze Yong yang merupakan wakil dari Malaysia. Laga ini akan berlangsung pada sore hari di lapangan 1. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network