get app
inews
Aa Read Next : Pakistan Jadi Negara Dengan Populasi Penganut Islam Terbanyak di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Jadwal Singapore Open 2022, Saksikan Mulai Pagi Ini

Kamis, 14 Juli 2022 | 07:39 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga di babak 16 besar Singapore Open 2022. (Foto: twitter/inabadminton)

KALLANG, iNews.id- Atlet bulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang di babak 16 besar Singapore Open 2022 yang akan dimulai pukul 08.00 WIB, Kamis (14/7/2022). Dalam babak ini, ada 12 wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. 

Laga pertama mempertemukan ganda campuran Hafiz Faizal/Serena Kani melawan unggulan keempat asal Hong Kong Tan Chun Man/Tse Ying Suet di lapangan 1. Kemudian di lapangan yang sama Anthony Sinisuka Ginting lawan wakil Taiwan Lin Chun-yi.

Laga berikutnya, Tommy Sugiarto akan menghadapi juara dunia 2021 asal Singapura Loh Kean Yew. Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Linda Efler/Isabel Lohau.

Laga seru juga terjadi di ganda putra. Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto akan melawan wakil China Ren Xiang Yu/Tan Qiang di lapangan 2. 

Disusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lawan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun tee setelah laga Fajar/Rian. Selain itu Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga bertanding hari ini. 

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di Singapore Open 2022 Mulai pukul 08.00 WIB 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut