Hadapi Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Ini Strategi Gregoria di Babak Semifinal Olimpiade 2024

Trisna Eka Adhitya
Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang sekuat tenaga dalam partai Semifinal Olimpiade Paris 2024. (Foto: PBSI)

PARIS, iNewsMojokerto.idTunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan berusaha memberikan performa terbaiknya dalam laga Semifinal cabang olah raga Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024. Dalam laga itu, Gregoria akan menghadapi perlawanan An Se-young.

Gregoria saat ini menempati rangking ketujuh dunia. Sedangkan lawannya An Se-young merupakan tunggal putri terbaik dunia. 

Gadis kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, itu sadar betapa beratnya sang lawan yang merupakan unggulan pertama sekaligus pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia. Statistik juga mencatat, dia selalu kalah dalam tujuh pertemuan dengan wakil Korea Selatan itu.

Meski demikian, dia tak mau membebani dirinya untuk memikirkan hasil pertandingan nanti. Dia hanya fokus untuk berjuang sekuat tenaga untuk memberikan performa terbaiknya.

“An Se-young pastinya lawan yang susah. Saya mau berusaha sebaik mungkin menampilkan yang terbaik yang saya punya,” kata Gregoria dilansir dari rilis PBSI, Minggu (4/8/2024).

Gregoria ke semifinal Olimpiade Paris 2024 setelah menyingkirkan jagoan Thailand, Ratchanok Intanon, di perempat final, Sabtu (3/8/2024) siang WIB. Dia menang dua game langsung 25-23 dan 21-9.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network