get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Epic Comeback Dari The Daddies Sabet Tiket Semifinal Singapore Open 2022

Jum'at, 15 Juli 2022 | 18:22 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Jumat (15/7/2022). (Foto: Twitter/@INABadminton)

SINGAPURA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyabet tiket ke semifinal Singapore Open 2022. Kemenangan itu didapat setelah melalui pertarungan epik kala berhadapan dengan pebulu tangkis India  M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor akhir 10-21, 21-18, dan 21-17. 

Laga ini berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Jumat (15/7/2022). pada awal gim pertama, Ahsan/Hendra langsung tertinggal jauh dari Arjun/Kapila. 

Permainan cepat Arjun/Kapila membuat The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- cukup kewalahan menghadapinya. Usaha Ahsan/Hendra untuk mengimbangi permainan duo India tidak berbuah maksimal dan membuatnya tertinggal 11-7 di interval gim pertama. 

Selepas jeda, permainan wakil India tersebut semakin berkembang agresif. Dalam waktu 12 menit, Arjun/Kapila pun berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-10. 

Berlanjut ke gim kedua, kedua pasangan yang telah panas pun langsung kejar mengejar poin. Gim kedua pun terpantau berjalan sangat cepat, baru sembilan menit, kedua pasangan memiiliki poin ketat 10-10.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut