Ikut Ramaikan HUT Kota Mojokerto ke-104, Gubernur Khofifah: Momen Menguatkan Spirit Kemajuan

Trisna Eka Adhitya
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat gowes bersama Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam perayaan HUT Kota Mojokerto, Minggu (26/6/2022). (Foto; M. Arul)

"Saya berdoa masyarakat Kota Mojokerto selalu sehat, diberi rezeki yang cukup dan dijauhkan dari mara bahaya sehingga ekonominya bisa tumbuh dengan pesat," harapnya. 

Lebih lanjut, Mantan Menteri Sosial itu menuturkan, kemajuan Kota Mojokerto saat ini merupakan bentuk dari kontribusi sektor UMKM yang terus tumbuh menjadi pengungkit ekonomi di Jatim. Peran UMKM yang ada di Kota Mojokerto akan mendukung pemulihan ekonomi di Kota Mojokerto sehingga mampu menjadi pusat ekonomi baru di Jawa Timur. 

Pihaknya optimis bahwa ke depan, dengan terus didorong dengan berbagai program penguatan UMKM, maka masyarakat Kota Mojokerto akan semakin kuat ekonominya dan menjadi salah satu kota terbaik di Provinsi Jawa Timur. 

"Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, Gowes HUT ke 104 Kota Mojokerto ini saya berangkatkan," ucapnya saat memberangkatkan ribuan peserta gowes. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network