Ikut Ramaikan HUT Kota Mojokerto ke-104, Gubernur Khofifah: Momen Menguatkan Spirit Kemajuan

Trisna Eka Adhitya
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat gowes bersama Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam perayaan HUT Kota Mojokerto, Minggu (26/6/2022). (Foto; M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id- Kemeriahan peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-104 semakin terasa. Ini setelah hadirnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  yang secara khusus ikut memeriahkan dengan gowes bersama ribuan warga Kota Mojokerto, Minggu (26/6/2022).

Tak tanggung-tanggung gowes bersama Walikota Mojokerto Ika Puspitasari ini diikuti oleh 2.500 peserta. Mengambil start dari Lapangan Surodinawan, para peserta diajak untuk berkeliling Kota Mojokerto dengan jarak tempuh 6,8 km. 

Gubernur Khofifah menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian pembangunan Kota Mojokerto yang terus tumbuh menjadi kota yang maju. Ditegaskannya, momen HUT Kota Mojokerto diharapkan jadi spirit menguatkan semangat Majapahit untuk kian memajukan, memakmurkan dan menyejahterakan seluruh warga masyarakat Kota Mojokerto. 

"Momen HUT Kota Mojokerto akan jadi momentum menguatkan spirit kemajuan, kebangkitan dan kesejahteraan warga Kota Mojokerto," tandasnya. 

Menurutnya, semangat dari Bumi Majapahit yang merupakan simbol dari Kota Mojokerto harus dijadikan sebagai kekuatan bagi segenap kemajuan masyarakatnya. Terutama sebagai langkah memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas daerahnya di tengah pemulihan ekonomi di tengah melandainya Covid-19. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network