get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil: Siaga 1, Dua Pekan Jabar Gempa Terus

Sampaikan Bela Sungkawa Meninggalnya Eril, Presiden: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun

Sabtu, 04 Juni 2022 | 20:59 WIB
header img
Presiden Jokowi sampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: tangkapan layar twitter Presiden Jokowi).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan bela sungkawa terkait kabar duka hilangnya putra Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal dunia akibat terseret arus sungai Aaree, Bern, Swiss. 

“Bapak Ridwan Kamil dan ibu dan seluruh keluarga besar, pertama-tama atas nama pribadi bangsa dan negara menyamapikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril kahn Mumtadz. Ina lillahi wa inna ilaihi Rojiun, kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisinya,” kata Presiden Joko Widodo melalui pesan video pada Sabtu (4/6/2022).

Presiden juga menyatakan, bahwa ia sangat memahami betul perasaan Ridwan Kamil yang harus rela kehilangan putra sulungnya. Ia berharap Ridwan Kamil akan mampu tegar dalam menghadapi musibah berat yang menimpa keluarganya. 

"Sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaaan dan beban yang harus dipikul dan dihadapi Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia ini, namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah," ungkap Jokowi. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut