get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil: Siaga 1, Dua Pekan Jabar Gempa Terus

Pusara Eril Dikerubungi Ribuan Warga

Senin, 13 Juni 2022 | 16:22 WIB
header img
Ribuan warga mendatangi makam Emmeril Kahn Mumtadz untuk menyampaikan penghormatan terakhir. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Ribuan warga mengerubungi pusara atau makam Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril di Kampung Geger Beas, Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). Ini terjadi usai Eril dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Satu per satu warga mendekati pusara Emmeril dan memanjatkan doa di hadapan pusara Emmeril. Para warga ingin memberikan penghormatan terakhir kepada putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu. 

Mendapati banyaknya warga yang datang, para petugas pun tampak sibuk mengatur lalu lalang warga. Padahal prosesi pemakaman selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Namun hingga pukul 13.45 WIB warga terus datang silih berganti memberikan penghormatan terakhir di makam Eril

"Mohon bapak ibu untuk tertib dan antre satu per satu," ujar petugas yang mengingatkan dengan menggunakan pengeras suara. 

Diketahui, dalam prosesi pemakaman Emmeril, sang ayah, Ridwan Kamil mengungkapkan, bahwa tugas sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz di dunia telah selesai dengan paripurna. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Ridwan Kamil yang mengenakan pakaian hitam tampak tegar dan tabah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut