get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Panjang di Mojoagung dari Arah Surabaya menuju Jombang pada H-2 Pasca Lebaran

Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat dan Terjangkau

Kamis, 21 Maret 2024 | 11:53 WIB
header img
Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat dan Terjangkau. Foto iNewsMojokerto/ist

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Telkomsel menghadirkan terobosan baru melalui Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah brand terbaru yang dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan rumah tangga dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.
 
Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan, Telkomsel Lite menjadi solusi yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel. 

Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, pihaknya berharap Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia. 

“Ini selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel konsisten menciptakan terobosan untuk menghubungkan negeri,” katanya, Kamis (21/3/2024).
 
Dia menambahkan, Kartu Perdana Telkomsel Lite bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat untuk internetan tanpa beban dan terjangkau. Mulai dari Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut