get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Pembuatan dan Perpanjangan SIM di Indonesia Lebih Mudah dan Nyaman, Begini Caranya

Pameran Eksklusif Surabaya Premium Auto Show Hadirkan 7 Brand Mobil Mewah di Pakuwon Mall

Senin, 10 Juni 2024 | 13:33 WIB
header img
Pameran mobil mewah d Kota Surabaya. Foto iNewsMojokerto/ali

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Dihadirkan secara eksklusif, Surabaya Premium Auto Show akan memboyong 7 merek mobil mewah di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2024.

"Di kota Surabaya hampir tidak pernah ada pameran eksklusif mobil-mobil mewah, oleh karena itu kami mengakomodir hal tesebut dalam Surabaya Premium Autoshow, sehingga para brand dan konsumen bisa saling bertemu dan customer bisa menentukan pilihan yang tepat sebelum membeli mobil yang diinginkan,” ujar Indri Suryani, Direktur EO Sedayu, selaku penyelenggara Surabaya Premium Autoshow.

Pemeran ekslusif seperti ini tentunya turut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur, khususnya segmen premium.

Brand-brand terkemuka akan tampil di Surabaya Premium Autoshow, di antaranya; BMW, GWM, Jeep, Ford dan MINI. 

Pengunjung dapat melakukan Test Drive pada kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

"Kami hadir untuk memperkenalkan lini produk GWM. Salah satunya yang Fenomenal adalah GWM Tank 500 yang telah mendapat apresiasi dan antusiasme tinggi dari masyarakat. Customer yang selama ini mengetahui GWM Tank 500 dari media sosial dan pemberitaan, kini bisa hadir di Surabaya Premium Autoshow untuk menyaksikannya secara langsung," kata Jemmy Tan, Sales Manager GWM Jemursari.

Sementara itu Octa Wibowo Kepala Cabang BMW Astra optimis, pameran ini akan memenuhi ekspektasi customer akan kebutuhan mobilitasnya. "Kami baru saja melakukan launching beberapa varian baru beberapa waktu lalu, dengan pameran ini tentukan akan membantu customer mengenal lebih dalam akan lini produk BMW terbaru."

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut