get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Panjang di Mojoagung dari Arah Surabaya menuju Jombang pada H-2 Pasca Lebaran

JNE Serahkan Reward Khusus Member JLC, Transaksinya Capai Rp100 Juta

Rabu, 13 Maret 2024 | 17:42 WIB
header img
Armi Muriko, Regional Sales of Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT, didampingi Indarto, JNE Gembong serta jajaran manajemen JNE Surabaya menyerahkan reward 1 unit Smart TV 43 inc bagi member JLC. Foto iNewsSurabaya/ist

Untuk lebih lengkapnya, Armi menegaskan, bagi customer yang ingin bergabung mendaftar bisa melalui website resmi JLC dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang ada. Member ini sangat diuntungkan karena setiap transaksi pengiriman Rp30.000 sama dengan 1 poin. 

"Transaksi terkecil yang ada di JNE akan mendapatkan poin, tergantung besaran rupiah yang dikeluarkan. Kalau reward kali ini, beliau (pelanggan) telah melakukan transaksi sekitar Rp100 juta," paparnya. 

JNE, lanjut Armi, akan terus melakukan inovasi dengan cara berkomunikasi dengan pelanggan. Ini dilakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan pelayanan. Dengan begitu, bisnis yang dilakukan bisa berkembang bersama. 

"Kita support bisnis yang dikembangkan customer," tegas dia. 

Member JLC yang bergabung sejak 30 November 2021 ini mendapatkan reward berupa 1 unit Smart TV 43 inc. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi karena telah melakukan transaksi di atas Rp100 juta/bulan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 600 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain. Selain itu poin JLC juga dapat di tukarkan dengan Miles Citilink dengan dikonversi menjadi tiket penerbangan.

Program apresiasi pelanggan lainnya adalah JLC Lucky Draw yang diselenggarakan sejak tahun 2017. Cukup dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw. Periode penukaran berlangsung dari 1-31 Desember 2023. 

Para member berkesempatan meraih berbagai macam hadiah. Hadiah yang disediakan antara lain sepeda motor, smartphone, smartwatch dan voucher belanja. Setelah periode penukaran undian Lucky Draw berakhir maka member akan kembali menjadi nol secara otomatis setiap tahunnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut