get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Panjang di Mojoagung dari Arah Surabaya menuju Jombang pada H-2 Pasca Lebaran

JNE Serahkan Reward Khusus Member JLC, Transaksinya Capai Rp100 Juta

Rabu, 13 Maret 2024 | 17:42 WIB
header img
Armi Muriko, Regional Sales of Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT, didampingi Indarto, JNE Gembong serta jajaran manajemen JNE Surabaya menyerahkan reward 1 unit Smart TV 43 inc bagi member JLC. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - JNE Cabang Utama Surabaya menggelar pertemuan dengan pelanggan setia yang tergabung dalam member JLC sejak tahun 2021. Pertemuan ini dalam rangka penyerahan reward bagi pelanggan yang melakukan transaksi mencapai Rp100 juta setiap bulannya. 

Bertempat di Redback Coffee Jl. Raya Golf Graha Famili No.2 Blok K, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya acara ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia, tetapi juga untuk mendiskusikan peluang bisnis lebih lanjut bersama JNE.

Acara tersebut turut dihadiri oleh manajemen JNE yaitu Armi Muriko, Regional Sales of Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT, bersama jajaran manajemen JNE Surabaya. Selain itu hadir pula Indarto yaitu mitra sales counter JNE Gembong. Mereka tidak hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari para pelanggan, tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

"Kami sangat menghargai setiap kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami. Oleh karena itu, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada para pemegang JNE Loyalty Card (JLC) yang telah menjadi bagian penting dari keluarga JNE," ujar Armi Muriko. 

Dengan suasana yang hangat dan penuh semangat, pertemuan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan penghargaan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun hubungan yang lebih erat antara JNE dan pelanggannya, serta untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman pengiriman yang lebih baik.

Armi mengatakan, pelanggan yang mendapat reward ini berkecimpung dalam bisnis fashion, Ia telah 14 tahun menggunakan jasa JNE dan mengikuti perkembangan dan inovasi yang dilakukan. 

"Beliau (penerima reward) sangat antusias, dan JNE akan melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya.

Untuk mendapatkan reward, Armi menegaskan syarat yang dibutuhkan tidak sulit. Pelanggan cukup mendaftarkan diri ke JLC dan menggunakan membernya saat melakukan transaksi pengiriman. 

"Setiap member JLC memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward yang kita sediakan," ujar Armi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut