get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Jatim Beragam Ajak Tanam Bibit Pohon, Warga Antusias

Senin, 15 Januari 2024 | 10:52 WIB
header img
Warga tampak antusias dengan kegiatan berbagi bibit yang dilakukan Jatim Beragam Cabang Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

Pada kegiatan tersebut, masyarakat Desa Dinoyo sangat antusias mengikuti sosialisasi dan penanaman pohon di halaman rumahnya. Kegiatan tersebut secara tidak langsung telah menyadarkan masyarakat terkait pentingnya merawat lingkungan dan berkomitmen untuk terus mewujudkan keasrian desanya.

“Ini merupakan kesempatan yang langka, relawan mau turun langsung menyapa warga. Apalagi mereka membagikan dapat tanaman yang bisa berbuah dan dapat ilmu gratis. Jujur saya sangat senang dan berharap pemerintah dapat membuat program yang bisa bermanfaat seperti ini,” ungkap  salah satu warga Desa Dinoyo. 

Para relawan kemudian membagikan bibit pohon kepada warga yang telah bersemangat hadir pagi itu. Dengan harapan mereka dapat menanam bibit tersebut di halaman rumah.

Kegiatan tersebut juga diselingi dengan sosialisasi singkat terkait program unggulan Ganjar-Mahfud, yakni KTP Sakti dan membagikan ratusan bingkisan kepada warga. Diharapkan, melalui sosialisasi tersebut dapat memantapkan para warga Desa Dinoyo untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden di pemilihan presiden dan wakil presiden di 2024 ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut