get app
inews
Aa Read Next : Dua Alasan Partai Juara Pemilu 2024 di Jombang Usung Kades Warsubi Bakal Calon Bupati

Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Selasa, 09 Januari 2024 | 10:45 WIB
header img
Debat ketiga Capres

Mas Dewan, sapaan akrab Dewanda Ramadhana Putra juga menambahkan bahwa sangat mengapresiasi penuh atas penampilan paslon nomor urut 3 dengan segala persiapan amunisi yang digunakan pada debat semalam.

“Penampilan Mas Ganjar pun diluar ekspektasi dengan ketegasan, gagasan dan data serta banyak pengalaman untuk langkah strategis kedepan untuk bangsa dan negara. Aspek tersebutlah yang mampu dijadikan bahan diskusi oleh warga yang sedang nonton debat,” tegasnya.

Antusiasme warga untuk menonton debat tersebut membuat ia senang dan merasa optimis jika Ganjar-Mahfud mampu mendapat suara lebih dengan performa yang luar biasa di malam hari itu.

“Hal itulah kemudian kami terima dan kami tampung untuk melaporkan bahwa Mojokerto Raya mulai bergerak ke arah yang positif kepada Mas Ganjar dan Prof. Mahfud," tegasnya.

Masrukhan, salah satu penonton nobar debat mengapresiasi atas fasilitas yang dan merasa puas dengan performa masing-masing paslon pada nobar debat tersebut terutama paslon nomor 3 yakni Ganjar-Mahfud.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut