get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Terima Kunker DPRD Jatim, PJ Wali Kota Mojokerto: Saling berkolaborasi,

Jum'at, 05 Januari 2024 | 19:34 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat menerima kunjungan kerja DPRD Jawa Timur. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menerima kunjungan kerja (Kunker) Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur di Ruang Sabha Mandala Madya, Balai Kota Mojokerto, Kamis (4/1/2024). Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, sekaligus Pimpinan Banmus, Anik Maslachah tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi "Buttom Up" antar pemerintah sekaligus memperkuat sinergitas program.

Mas Pj. Wali, sapaan akrab Pj. Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya akan semakin memperkuat sinergi positif antara Pemkot Mojokerto dengan DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Sebuah kebanggaan bagi saya bisa menerima langsung rombongan Banmus DPRD Provinsi Jawa Timur di Kota Mojokerto. Semoga bisa saling berkolaborasi, bersinergi, serap aspirasi untuk kemajuan Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun Pemerintah Kota Mojokerto," ungkap Ali.

Disampaikan Ali Kuncoro, “Spirit Of Majapahit” menjadi motivasi Pemkot Mojokerto untuk menghimpun kekuatan, membangun Kota Mojokerto secara bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen di Kota Mojokerto. 

"Kami menyadari bahwa dari Bumi Majapahit inilah dulunya berdiri, cikal-bakal sebuah kerajaan besar yang ketangguhannya dapat menyatukan Nusantara. maka dari itu, sebagai pewaris dari leluhur yang kuat, hebat dan tangguh kami meyakini banyak hal-hal yang besar dan berdampak dapat kami lakukan sebagai pewaris Majapahit meski di tengah banyak keterbatasan," imbuhya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut