get app
inews
Aa Read Next : ASN Kota Mojokerto Mendadak Terbaring di Pendopo Sabha Mandala Tama, Ada Apa?

Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Jum'at, 19 April 2024 | 22:13 WIB
header img
PJ Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat melaksanakan program JUMAT (Jaring Untuk Umat) di Langgar Waqof Darut Taubah Pekayon, Kelurahan Kranggan, Jum'at (19/1/2024).

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kota Mojokerto memiliki program baru yang ditujukan untuk kemasalahatan umat. Program bernama Neo Baksos MAK itu nantinya akan semakin meningkatkan interaksi dengan masyarakat. 

Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro mengatakan, program Neo Baksos MAK ini merupakan pembaharuan dari program bakti sosial SENIN hingga JUMAT. 

“Seperti yang selalu saya tekankan, kita harus selalu berinovasi. Untuk versi kali ini, saya ingin menekankan bahwa menyapa masyarakat tidak harus melalui bakti sosial, menyalurkan bantuan. Tapi akan ada variasi kegiatan lainnya, yang diharapkan bisa lebih berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar sosok yang akrab disapa Mas Pj, Jumat (19/4/2024).

Dalam program baksos sebelumnya, pada SENIN hingga KAMIS, pria yang akrab disapa Mas Pj ini menyalurkan bantuan sembako, permakanan, perlengkapan sekolah, bantuan untuk lansia, anak yatim, balita stunting, ibu hamil, hingga difabel. Sementara pada hari Jumat diisi dengan membersihkan ruang ibadah seperti musala, masjid dan klenteng. 

Pada program Neo Baksos kali ini, Pj Wali kota akan memaksimalkan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung di hari Selasa, Rabu, dan Jumat. Di hari Selasa, ada MAK: Mas Pj Antusias Kemaslahatan. Ini bertujuan untuk memastikan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Kegiatan berupa penyaluran bantuan menyasar anak terlantar, fakir miskin dan terlantar.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut