get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Safari Ramadan, Ning Ita Salat Subuh di Masjid At-Taqwa

Rabu, 05 April 2023 | 14:42 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat melaksanakan safari ramadan di Masjid At-Taqwa. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Rasa bahagia nampak di wajah dua emak-emak (ibu-ibu) saat bertemu secara langsung dengan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam safari sholat subuh berjamaah di Masjid At- Taqwa, Lingkungan Murukan, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Rabu (5/4/2023) pagi.

Dalam kesempatan ini dua emak-emak tersebut menyampaikan terima kasih secara langsung kepada sosok wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut. Pasalnya, emak - emak ini merasakan secara langsung program bantuan yang diberikan oleh Ning Ita selama menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

Ainun, salah satu warga sekitar Masjid At- Taqwa yang dikunjungi Ning Ita menceritakan bahwa anaknya menjadi salah satu penerima bantuan program beasiswa untuk mahasiswa yang diberikan oleh Ning Ita. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu kehidupannya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada Ning Ita, anak saya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Anak saya saat ini kuliah di Universitas Airlangga Surabaya, dan mendapat bantuan beasiswa dari Pemerintah Kota Mojokerto, dan Alhamdulillah saya bisa bertemu secara langsung dengan bu wali hari ini," ungkap Ainun, Rabu (5/4/2023).

Selain Ainun, ada pula Ririn, warga Lingkungan Murukan yang juga ikut sholat subuh berjamaah bersama Ning Ita di Masjid At-Taqwa yang juga mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Wali Kota Mojokerto. Ia mengatakan selama ini telah mendapat bantuan inkubasi wirausaha dari Pemerintah Kota Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut