get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Serap Aspirasi Masyayikh se-Indonesia, Ganjar Kaji Program Insentif Guru Keagamaan di Level Nasional

Senin, 28 Agustus 2023 | 09:50 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat bersilaturahmi dengan para Masyayikh se-Indonesia di Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, Kabupaten Banyumas, Jateng, Minggu (27/8/2023). (Foto: Firman Rachmanudin)

“Tadi bicara soal kelangkaan pupuk. Maka ini ada kekurangan dari sisi subsidi, maka rasa-rasanya kebijakan perpupukan mesti dirombak betul. Data petani harus sudah ada,” tandas Ganjar.

“Ini awareness dan kepedulian dari ulama-ulama dengan masukan tadi sangat luar biasa. Ternasuk tadi bagaimana mengelola pendidikan yang ada di Kemenag dan yang ada di Kemendikbud,” sambungnya.

Adapun ulama hadir acara Silaturahmi Masyayikh Se-Indonesia yakni KH Zuhrul Anam Hisyam Banyumas, KH Ibnu Mukti Purwokerto, KH Ahmad Yunani Banyumas, KH Imdadurrohman Mustolih Cilacap, KH Fatkhurrahman Banyumas, KH Khakim Anaesaburi Banjarnegara, KH Makhasin Mustamir Banjarnegara, dan KH Agus Abdulloh Cilacap.

Kemudian KH Abdussomad Kebumen, KH Misbakhul Ghorib Kebumen, KH Umar Fatah Purbalingga, dan KH Abror Mushodiq Purbalingga.

Silaturahmi Masyayikh Se-Indonesia dengan Ganjar Pranowo menyepakati dan memutuskan hal-hal sebagai berikut:

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut