get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Indonesia Vs Turkmenistan, Digelar di Bung Tomo dan Live di RCTI

Nonton Pertandingan Timnas U-19 Bisa Pakai Tiket Terusan, Ini Cara Pesannya

Rabu, 14 September 2022 | 06:29 WIB
header img
Tiket nonton Timnas U-19 di stadion Gelora Bung Tomo sudah tersedia dan dapat dipesan secara online. (Foto: istimewa)

Selanjutnya, bagi penonton yang ingin secara langsung di Stadion GBT, diwajibkan sudah memakai tiket gelang dengan melakukan penukaran tiket di Siola Mal Pelayanan Publik (Siola MPP) Lantai 4, Jl. Tunjungan No 1-3 Kota Surabaya, pada 13 September 2022 pukul 13.00 - 21.00 WIB dan 14 September 2022 pukul 09.00 - 18.00 WIB.

“Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code. E-tiket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket sesuai dengan tempat yang telah ditentukan,” ucapnya.

Budiman menegaskan, pembeli tiket wajib menunjukkan kartu identitas yang telah terdaftar (KTP/Passport & SIM) untuk verifikasi. Masyarakat juga diharuskan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

“Penukaran tiket tidak dapat diwakilkan dan tidak ada penukaran e-voucher di Stadion GBT,” tegasnya.

Meski demikian, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku bagi para penonton yang ingin menyaksikan Babak kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion GBT. Diantaranya, pembeli wajib melakukan vaksinasi minimal 2x sebelum melakukan pembelian.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut