get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Indonesia Vs Turkmenistan, Digelar di Bung Tomo dan Live di RCTI

Nonton Pertandingan Timnas U-19 Bisa Pakai Tiket Terusan, Ini Cara Pesannya

Rabu, 14 September 2022 | 06:29 WIB
header img
Tiket nonton Timnas U-19 di stadion Gelora Bung Tomo sudah tersedia dan dapat dipesan secara online. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pertandingan kualifikasi Piala AFC U-20 akan meulai digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya pada 14-18 September 2022. Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menonton langsung di tribun, tersedia tiket terusan yang dapat dipesan secara online. 

Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI, Budiman A. Dalimunthe mengatakan, untuk memesan tiket, masyarakat dapat mengunjungi laman https://www.pssi.org dengan mengklik banner tiket kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

“Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif. Kemudian, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih, e-Ticket akan dikirim melalui email (simpan e-Ticket di handphone), lalu tunjukkan e-Ticket saat melakukan penukaran tiket,” kata Budiman, Selasa (13/9/2022).

Kemudian masyarakat bisa mengklik pesan sekarang dan mengisi formulir pemesanan. 

“Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, no handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih,” ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut