get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Final AFF U-19, Indra Sjafri Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Lawan

Masuk Final, Timnas U-19 Miliki Waktu Singkat Jelang Laga Pamungkas

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:55 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2024. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak final Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Malaysia 1-0 pada semifinal di GBT, Sabtu (27/7/2024) malam. Jelang partai final menghadapi Thailand, Timnas Indonesia hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan laga pamungkas. 

Final Piala AFF U-19 2024 antara Garuda Nusantara kontra Timnas Thailand U-19 akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB. Artinya, pasukan Indra Sjafri hanya punya waktu istirahat sehari sebelum kembali tampil di laga pamungkas. 

Indra Sjafri mengatakan untuk mempersiapkan diri di laga final, ia meminta tim dokter dan fisioterapi harus langsung cepat memeriksa kondisi para pemain usai laga melawan Malaysia. Hal itu agar mengetahui kondisi mereka dan langsung memberikan penanganan jika ada yang cedera.

"Saya minta tim dokter, tim fisio cepat bekerja malam ini juga, siapa-siapa saja yang cedera dan lain sebagainya," kata Indra Sjafri usai laga, Sabtu (27/7/2024) malam.

Meskipun hanya berselang satu hari untuk istirahat, namun pria yang juga menjabat direktur teknik PSSI itu berjanji akan mempersiapkan tim dengan baik. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut