get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Jadwal Indonesia Vs Turkmenistan, Digelar di Bung Tomo dan Live di RCTI

Jum'at, 08 September 2023 | 14:39 WIB
header img
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Turkmenistan malam ini, Jumat (8/9/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo dan disiarkan di RCTI. (Foto: instagram)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id – Jadwal Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Jumat (8/9/2023) sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo. Persiapan matang telah dilakoni Timnas Indonesia untuk menghadapi Turkmenistan. 

Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 4 September 2023 lalu. Skuad Garuda benar-benar serius menatap laga kontra Turkmenistan. 

Kemenangan memang menjadi target guna menambah poin Indonesia agar bisa mendongkrak peringkat dalam ranking FIFA. Tim kepelatihan Timnas Indonesia sudah membaca peta kekuatan Turkmenistan melalui video. 

Turkmenistan bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi, saat ini mereka berada di posisi 138 ranking FIFA. Sedangkan Indonesia berada di urutan 150. 

Akan tetapi, Skuad Garuda memiliki keuntungan karena bermain di hadapan publiknya sendiri. Selain itu, Timnas Indonesia juga unggul dalam rekor pertemuan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut