get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Indonesia Vs Turkmenistan, Digelar di Bung Tomo dan Live di RCTI

650 Peserta Ramaikan Balap Mobil Putaran Kedua di Kenjeran, Seri Tiga Bakal Pakai Sirkuit GBT

Senin, 10 Juni 2024 | 08:11 WIB
header img
Sebanyak 650 Peserta Ramaikan Balap Mobil Putaran Kedua di Kenjeran Surabaya. Foto iNewsMojokerto/arif

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Kejuaraan balap mobil tingkat Provinsi di Sirkuit Atlantis Kenjeran Park Surabaya sangat seru. Sebanyak 650 peserta bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam ajang balap Mobil tingkat Provinsi. 

Ada lima seri atau putaran yang bakal dijalani peserta. Balapan kali ini memasuki putaran kedua. Jumlah peserta yang mengikuti event ini sangat banyak, tercatat ada sekitar 650 peserta dengan berbagai kategori yang disediakan panitia. Jumlah tersebut sedikit menurun dibandingkan putaran pertama yang mencatatkan angka peserta mencapai 720.

Meski demikian, proses acara sangat meriah. Peserta sangat tertantang untuk menaklukkan sirkuit Kenjeran Park ini. Mereka mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa menjadi juara dalam putaran kedua ini. 

"Ada dua kategori, pertama kelas CC dan kedua kelas Breakers. Semua kelas ini diserbu peminat," ujar Wahyu Surya Dharma, Ketua Pelaksana Balapan Mobil di Kenjeran Park Surabaya. 

Dari semua kategori ini, peserta harus memperhatikan ketentuan yang dibuat panitia, diantaranya batas waktu yang telah dibuat. Jika melanggar, peserta gagal atau didiskualifikasi dari event ini. Untuk itu, peserta harus berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. 

Selain itu, ujar Wahyu, dalam event ini pihaknya juga memberi kesempatan pada pengendara-pengendara perempuan untuk menunjukkan keahliannya dalam mengendarai mobil. Mereka diberi wadah bersaing dengan sesama perempuan. 

"Kita coba wadahi pengendara perempuan. Mereka bisa bersaing dengan sesama perempuan, dan responnya sangat bagus. Banyak juga yang ikut," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut