Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Bina Personel dan Ingatkan Masyarakat

M. Arul
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan saat ingatkan personel dan masyarakat usai Salat Jumat (14/5/2022). (Foto: istimewa)

Dia menyampaikan jika tujuan hidup  bukan hanya di dunia saja. "Melainkan di akhirat juga dan jauhkan kami dari panasnya api neraka,” beber dia.

Selain itu, K.H. Maskuri juga menyampaikan, jika hubungan baik kepada Allah SWT dijaga dengan cara mendekatkan diri kepada Allah, mudah-mudahan kita termasuk golongan orang-orang baik. "Dan jaga hubungan baik antara manusia dengan manusia dan jangan mudah menyalahkan orang lain. Makanya jadi manusia itu kadang mudah marah dan mudah memaafkan," tutupnya

Usai menghadiri kegiatan rutin Binrohtal, AKBP Rofiq lanjut menggelar safari jumat di Masjid Darul Falah di Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Pasca sholat jumat, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H. memberikan sambutan tentang masalah narkotika, pencurian dan laka lantas di wilayah hukum Polresta Mojokerto, “ada tiga hal yang mau saya sampaikan kepada panjenengan," tegasnya.

Dia mengingatkan yang pertama, dengan fenomena pencurian rumah yang ditinggalkan pemiliknya. "Saya berharap para jamaah mengecek betul rumahnya sebelum ditinggalkan. Dan maraknya kasus curanmor," kata dia.

“Nopo maleh, penipuan-penipuan kedoke niku ngakune suami istri etok-etok kos, niki kulo wingi tangkep. Kos belum bayar terus pinjem motor pemilik kos terus dibawa kabur, dan itu sudah lebih dari 9 TKP. Di Jombang ada, di Mojokerto ada, di Sidoarjo ada, Lamongan ada. Di Mojokerto ada dua TKP salah satunya ada di kabupaten dan kota.” Sambungnya

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network