Ini Salah Satu Penyebab Pendidikan Kota Mojokerto Maju, Ada Sosok Guru Terbaik Tingkat Nasional

Trisna Eka Adhitya
Mochamad Yasin, sebagai guru terbaik II tingkat nasional dalam ajang ASN Talenta Fest 2024 dan Anugerah ASN 2023. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, memberikan apresiasi atas prestasi membanggakan yang berhasil diraih sosok inspiratif yang saat ini menjabat Kepala SMPN 4 Mojokerto ini. Ali Kuncoro menyampaikan, bahwa keberhasilan Mochamad Yasin adalah bukti bahwa inovasi dalam dunia pendidikan sangatlah penting. 

“Saya sangat bangga, dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Pak Yasin. Semoga keberhasilan beliau dapat memotivasi para guru lainnya untuk terus melahirkan ide-ide baru, terus berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Kota Mojokerto," ujar Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro, Kamis (29/8/2024).

Menurut Mas Pj Inovasi di dunia pendidikan menjadi landasan penting dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan, serta menyongsong Indonesia Emas 2045. Ia berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi guru-guru lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Mojokerto.

“Saat ini transformasi digital dalam pembelajaran, seperti pengembangan kurikulum berbasis teknologi, penggunaan platform digital untuk pembelajaran ini sangat penting untuk mempersiapkan generasi bangsa menghadapi tantangan kedepan, mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network