KB Samsat Mojokerto Kini Resmi Hadir di MPP Gajahmada, Ada di Lantai 2 dan Basemen

Sholahuddin
Peresmian KB Samsat Mojokerto Kota. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kantor bersama (KB) Samsat Mojokerto Kota diresmikan langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri bersama Pj Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro di Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajahmada, Jumat (23/8/2024). Nantinya, per 1 September 2024 pelayanan KB Samsat Mojokerto Kota mulai beroperasional secara efektif di lantai 2 dan basement gedung milik Pemkot Mojokerto itu. 

Adapun waktu pelayanan akan dimulai sejak pukul 08.00-12.00 WIB dihari Senin sampai Kamis dan Sabtu. Khusus di hari Jumat pelayanan dimulai sejak pukul 08.00-11.00 WIB. 

AKBP Daniel berharap dengan dipindahnya secara permanen KB Samsat Mojokerto Kota ini, bisa semakin mempermudah pelayanan terpusat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Di gedung tersebut tersedia corner pelayanan di lantai 2, dan basement ditempatkan ruang pembuatan nopol, fotocopy, pendaftaran cek fisik, dan cek fisik kendaraan bermotor. 

"Untuk peningkatan pelayanan publik Polres Mojokerto Kota, jadi bisa satu atap dengan pelayanan lain di MPP ini," ujar AKBP Daniel.

Total ada tiga kecamatan di Kota Mojokerto yang mendapatkan layanan satu atap ini, dimulai dari Magersari, Prajuritkulon, dan Kranggan. Lalu empat kecamatan di Kabupaten Mojokerto, ada Dawarblandong, Kemlagi, Jetis, dan Gedeg.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network