Demokrat Resmi Berikan Rekomendasi Mundjidah-Sumrambah untuk Pilkada Jombang 2024

Zainul Arifin
Mundjidah dan Sumrambah menerima SK Rekomendasi dari Partai Demokrat di Jakarta/Dok. DPC Demokrat Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Partai demokrat resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab-Sumrambah, Jumat (23/8/2024).

"Jadi alhamdulillah hari ini sore tadi jam 15.00 WIB Bu Mundjidah bersama Mas Rambah telah mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Demokrat," kata ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Syarif Hidayatullah dihubungi iNews (MNC Grup) melalui telepon, Jumat malam (23/8/2024), sore.

Surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan petahana itu, kata Gus Sentot, sapaan akrabnya, diserahkan langsung oleh ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. 

"Diserahkan di DPP Partai Demokrat Jakarta kepada Bu Mundjidah dan Mas Rambah," ucapnya.

Anggota DPRD Jombang tersebut memastikan bahwa surat rekomendasi dukungan Mundjidah-Sumrambah untuk maju Pilkada Jombang 2024 itu sudah final. "Sudah fix," kata dia.

Diketahui, surat rekomendasi ini merupakan partai kedua yang secara resmi mendukung Mundjidah -Sumrambah untuk maju di Pilkada Jombang 2024. Sebelumnya, keduanya mendapatkan rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network